Asren Divif 2 Kostrad Hadiri Acara FGD Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satker K/L

AN, Malang-KPPN Malang menyelenggarakan Acara Forum Group Discussion (FGD) Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja K/L.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Asisten Perencanaan Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Ruli Nuryanto, S.H. mewakili Pangdivif 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han)., turut hadir dalam acara tersebut yang diselenggarakan di Aula Lantai I RCE Center, Gedung Cagar Budaya KPPN Malang Rabu (18/10/2023).

Seiring berjalannya kegiatan, Satker Divif 2 kostrad dan Satker Menarmed 2/PY/2 Kostrad mendapatkan apresiasi sebagai Satker Terbaik atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Periode Triwulan III Tahun 2023

Divif 2 Kostrad mendapatkan penghargaan Peringkat l Sebagai Satker Terbaik atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), Kategori Satker dengan Pagu di atas 20 Milyar dan Peringkat I Sebagai Satker Terbaik Kategori Satker dengan Kepatuhan dan Ketepatan Rekonsiliasi serta LPJ Akuntabel pada Periode Triwulan III TA 2023.

Sedangkan Satker Menarmed 2/PY/2 Kostrad menerima penghargaan Peringkat lll Sebagai Satker Terbaik atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Kategori Satker dengan Pagu di atas 20 Milyar Periode Triwulan lll TA 2023.

Dalam keterangan Kolonel Inf Ruli Nuryanto, S.H., usai menerima penghargaan, beliau mengungkapkan bahwa “Penghargaan ini menjadi capaian yang membanggakan bagi Divif 2 Kostrad karena terdapat 2 Satker sekaligus memperoleh nilai IKPA yang terbaik. Hal ini menjadi indikator bahwa kinerja yang dilakukan oleh Divif 2 Kostrad dalam pengelolaan anggaran hingga Periode Triwulan III masih dapat berjalan dengan baik dan konsisten sehingga mendapatkan apresiasi dari KPPN Malang. Serta Harapan besar dari pencapaian ini agar kinerja yang dilakukan oleh Satker Divif 2 Kostrad dapat menjadi contoh bagi Satker yang lainnya”, pungkasnya.(div)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *