11 Sepeda Motor dan 1 Unit Mobil Diamankan Polsek Gunung Putri Polres Bogor, Pelaku Kabur

AN, Bogor-Kepolisan Sektor(Polsek) Gunung Putri Polres Bogor, Polda Jawa barat mengamankan 11 unit kendaraan Roda dua dan 1 unit kendaraan Roda empat yang diduga kendaraan hasil curian.

Kendaraan hasil Curian tersebut disimpan di Rumah kontrakan di wilayah Desa Bojong Nangka dan Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.

Informasi diperoleh Polsek Bogor saat adanya laporan masyarakat, Minggu 17 September 2023 sekitar pukul 20.00 wib, terkait adanya kontrakan yang di jadikan sebagai tempat penampungan motor hasil curian.

Menanggapi itu, Kapolsek Gunung Putri,Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat langsung menindaklanjuti dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) sesuai Locus Delikti

“Dari informasi tersebutlah kami langsung menindak lanjuti informasi tersebut dengan mendatangi dua lokasi tersebut dan menemukan barang bukti berupa plat nomor, kaca spion kendaraan R2, 11 sepeda motor, 1 kendaraan rod 4, kunci-kunci kendaraan bermotor, diduga para penghuni kontrakan tersebut pun sudah langsung kabur saat setelah mengetahui di sekitaran lokasi rumah kontrakan ramai oleh warga,” Kata Kompol Bayu

Kompol Bayu juga membeberkan saat ini pihaknya sedang menyelidiki kasus dimana para pelaku masih dikejar.

“Dari situlah unit Reskrim Polsek Gunung Putri melakukan pengembangan dan mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di kampung Tlajung. Namun, saat tiba di lokasi, para pelaku diduga juga telah melarikan diri,” Bebernya

Polsek Bogor masih melaksanakan proses penyelidikan guna mengungkap para pelaku. Kapolsek meminta masyarakat juga Turut membantu pihaknya dalam apabila para pelaku terlihat agar dilaporkan ke polisi.

“Dan apabila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan sepeda motor dan mobil colt tersebut, bisa datang ke Polsek Gunung Putri dengan membawa surat kelengkapan kendaraan sepeda motor yang resmi sesuai data yang ada,” Pinta Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat.(rel/agus/Hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *