Ernawati Simamora Ditemukan Gantung Diri Dipekarangan Ibu Kandunya

AN, Simalungun –Ernawati Simamora (54) Warga Huta Dolok Hataran Kecamatan Dolok Batu Nanggar , Simalungun ditemukan tidak bernyawa. Tergantung diatas kain Gendongan korban mengakhiri hidupnya di Pekarangan Warga atas nama Kastinem.

 

Perkara non Pidana tersebut berawal saat korban ditemukan oleh Jumian merupakan suami Ernawati Damanik. Dirinya curiga lantaran dipagi hari korban tak berada disampingnya saat terbangun dari tempat tidur pada Jumat 1 September 2023.

 

Jumian seketika langsung mencari korban. Naas, dirinya ditemukan sudah tidak bernyawa dengan keadaan gantung diri di pekarangan Kastinem yang juga ibu kandung korban.

 

Jumian langsung melaporkan peristiwa itu kepada pihak keluarga korban (Mertuanya). Bahkan langsung melaporkan peristiwa itu ke kepolisian guna penyelidikan. Namun tidak ada hal yang janggal ditemukan atas meninggalnya Korban dan atau disebut murni tanpa paksaan.

 

Pihak keluarga juga menerima korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar agar tidak dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Adapun motif dari Korban diduga gegara sakit yang bertahun -tahun dideritanya.

 

Diketahui Korban bunuh diri sekira pukul 04:30 Wib pada Sabtu 2 September 2023.(Rel/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *