AKBP Choky Meilala Hadiri Syukuran Tahun Baru 2024

AM, Sumatera Utara- Dalam suasana gegap gempita, Pemerintah Kabupaten Simalungun merayakan syukuran Tahun Baru 2024 bersama warga setempat di Lapangan Gereja GKPS Tigarunggu. Kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu, mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai ini, juga merupakan momentum peresmian Kantor Camat Purba yang baru.

Perayaan diisi dengan ragam pertunjukan dari para seniman setempat, menampilkan kekayaan budaya melalui musik, tari, dan lukis, sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung pembangunan daerah. Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menandai komitmen pembangunan infrastruktur pemerintahan yang lebih baik.

Dalam suasana penuh kegembiraan tersebut, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, memberikan ucapan selamatnya terhadap inisiatif dan prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun.

“Di awal tahun yang penuh harapan ini, saya atas nama Kepolisian Resor Simalungun ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati dan seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Purba atas peresmian Kantor Camat yang baru ini. Semoga dengan kehadiran gedung baru ini, pelayanan kepada masyarakat akan lebih meningkat,” ucap Kapolres dengan semangat.

AKBP Choky juga menegaskan lagi bahwa Kepolisian Simalungun akan terus mendukung dan menjaga keamanan serta kenyamanan dalam setiap pelaksanaan pembangunan di daerah. “Kami berkomitmen untuk selalu siap sedia menjaga keamanan dan ketertiban, agar proses pembangunan yang tengah berlangsung dapat terus berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi warga Kabupaten Simalungun.”

Acara yang dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat dan pejabat daerah itu berakhir dengan doa bersama untuk kemajuan Kabupaten Simalungun dan keberkahan bagi semua warga yang tinggal di dalamnya. Ucapan selamat dari Kapolres ini menambah nuansa positif dan ekspektasi tinggi terhadap masa depan daerah tersebut dan sinergi antar lembaga pemerintahan dan kepolisian.

Sorotan utama acara adalah peresmian gedung baru untuk Kantor Camat Purba yang strategis terletak di Jalan Besar Saribu dolok, Kelurahan Tigarunggu. Gedung baru ini diharapkan akan meningkatkan pelayanan administratif kepada masyarakat.

Acara prestisius ini dihadiri oleh pejabat tinggi daerah seperti Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, Sh., MH., dan Wakil Bupati H. Zonny Waldi, S.Sos., MM. Tak ketinggalan, Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H., Dandim 0207/Simal Letkol Inf. Hadrianus Yossy, SB, S.I.Pem, M.Han, serta tokoh-tokoh penting lainnya.

Administratur terselenggara dengan lancar berkat kerjasama apik antara Polsek Purba, Koramil Tigarunggu, Dinas Perhubungan, Sat Pol-PP, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun, yang menjamin keamanan dan kenyamanan selama acara. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif tanpa gangguan keamanan yang berarti.

Kegiatan tersebut tidak hanya memperkokoh kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat, tapi juga menjadi bukti nyata dari keberhasilan dan kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Simalungun. Syukuran Tahun Baru 2024 meninggalkan kesan mendalam bagi seluruh peserta yang hadir dan menjanjikan masa depan yang lebih cerah untuk Kabupaten Simalungun.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *