AKBP Rio Wahyu Anggoro Pimpin Sertijab PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Bogor

AN, Bogor-Kapolres Bogor, Polda Jawa Barat, AKBP Rio Wahyu Anggoro memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) para PJU polres Bogor. Hal itu ditandai dengan upacara sertijab di Halaman Mako Polres Bogor pada Selasa, 19 September 2023.

Beberapa PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Bogor dimutasi diantaranya, Kabag Log dari kompol Ita Puspita lena kepada kompol Ari Trisnawati Setyoningsih.

Kasat reskrim semula dari AKP Yohannes Red hoi Sigiro kepada AKP Ilham. Kasat Narkoba polres Bogor dari AKP M. Ilham kepada AKP Deni Nurcahyadi. Kemudian Kapolsek Kemang dari Kompol Ari Trisnawati kepada AKP Mohammad Taufik.

Selanjutnya, Kapolsek Cileungsi semula dijabat oleh Kompol Zulkarnaen kepada AKP Yohannes Redhoi Sigiro. Sementara, Kapolsek Cisarua dari AKP Supriyanto kepada AKP Eddy Sentosa.

Kapolsek Mengamendung dari AKP Eddy Sentosa lelada AKP Dermawan. Kapolsek Jasinga daribAKP Dedi Hermawan kepada AKP Jony Handoko. Kapolsek Naung dari AKP Jony Handoko Kepada Iptu Ade Kamsa dan terakhir kapolsek Tamsari dari Iptu Agus Hidayat Kepada Iptu Jajang.

Pada kesempatan upacara Sertijab itu, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menyampaikan pesan pada jajaran yang telah mengikuti upacara.

Dirinya menyampaikan Pergantian anggota dilingkungan kepolisian merupakan hal yang terstruktur.

” Serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi, melalui mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru, dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi Kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini, “Kata AKBP Wahyu

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagi Kabag, Kasat, dan Para Kapolsek, dengan apa yang sudah dilakukan semoga menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi, “Tuturnya

AKBP Rio Wahyu Anggoro berharap, pejabat baru dapat langsung beradaptasi di wilayah tugasnya.

“pejabat yang baru selamat datang di polres Bogor, di harapkan kepada para pejabat yang baru ini dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan dapat segera menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tandasnya. (Agus/HSB) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *