BPS Simalungun Buka Lowongan Kerja Mitra 2024

AN, Sumatera Utara-Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Simalungun membuka kesempatan bagi kamu yang ingin mendata dan mengolah data di daerahmu.

Hal itu didasari dalam surat bernomor B-736/1209/KP.200/11/2023 yang ditandatangani oleh Kepala Badan Pusat Statistik, Sawal Naibaho 2 November 2023.

Jadwal pendaftaran dibuka mulai 1 sampai 30 November 2023. Mulai dari pendaftaran hingga tes kompetensi di Aplikasi Sobat atau melalui link mitra.bps.go.id

Kemudian 15 Desember pengumuman hasil tes dan 2 Januari penetapan mitra BPS 2024 oleh BPS RI. Anggota BPS kabupaten Simalungun, Doran Pandapotan Damanik saat dimintai keterangan menyampaikan Loker tersebut terbuka untuk umum.

“tidak ada batasan. tergantung berapa yang lulus seleksi,” Kata Doran , Senin 6 November 2023

Dia juga menyampaikan, untuk para pendaftar agar memenuhi administrasi dan diingatkan untuk versi Aplikasi Sobat.

“Kembali kami mengingatkan untuk saat ini yang Sobat dipakai yang versi web yaa, tidak lagi pakai versi android nya yaa, dan Mohon dipastikan versi webnya sudah 1.5.3, terima kasih,” Ujarnya.

Adapun persyaratan umum yakni ; mampu berkomunikasi dengan baik. Diutamakan umur 18-50 tahun dan minimal tamatan Sekolah menengah Atas.

Selain itu, para pendaftar harus memiliki Laptop, Kendaraan Pribadi, lokasi dan atau diutamakan dari lokal (penduduk setempat) bahkan berpengalaman dan mampu berkomunikasi dengan pemerintah daerah di tingkat kecamatan.(Snc)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *