Brigjen TNI Tatang Subarna Saksikan Penandatanganan MoU Integrasi Tupoksi TNI-Polri

AN, Cilegon-Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna menyaksikan secara virtual penandatangan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara TNI dengan Polri.

 

Penandatanganan MoU yang dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara HUT TNI ke-78, Kamis (5/10) tersebut dilakukan oleh Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

 

Adapun penandatanganan MoU antara panglima TNI dan Kapolri itu tentang sinergitas dan integrasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi TNI dan Polri.

 

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna mengungkapkan sinergitas dan integrasi antara TNI dan Polri khususnya di Banten selama ini sudah berjalan luar biasa.

 

Dengan penandatanganan MoU tersebut tentunya diharapkan apa yang sudah berjalan selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

 

“Sejauh ini hubungan TNI dan Polri dalam hal ini Korem 064/MY dan Polda Banten sudah berjalan sangat baik dan erat hal itu terbukti dari hampir setiap kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama,” katanya.

 

“Mudah-mudahan hubungan antara TNI dan Polri ke depan semakin solid serta dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dapat terus bersinergi dan terintegrasi,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan itu Danrem 064/MY didampingi oleh para Kasi Kasrem 064/MY, para Kabalak jajaran Korem 064/MY, Danlanal Banten Kolonel laut (P) Nopriadi M.TR Hanla, dan Komandan Detasemen Gorda Kapten Tek Bambang Ronggodjati.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *