Bupati Radiapoh Melayat Ke Rumah Duka Pangulu Sibunga-bunga

AN, Simalungun –Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri pemakaman Pangulu Nagori Sibunga – bunga, almarhum (alm) Andi Julian AMd, di Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

Didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagori (DPNPM) Sarimuda Purba, Bupati Simalungun menyampaikan ucapan turut berdukacita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya Pangulu Nagori Sibunga-bunga sekaligus memberikan kata penghiburan kepada keluarga almarhum.

“Bukan hanya keluarga yang kehilangan, akan tetapi Masyarakat Kabupaten Simalungun juga merasakan kehilangan atas Kepulangan beliau ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Tapi percayalah di balik semua ini akan ada yang lebih indah telah di Persiapkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Simalungun mengatakan, alm Andi Julian merupakan sosok tokoh yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan selalu menyampaikan dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat Nagori Sibunga – bunga, salah satunya memperjuangkan perbaikan jalan yang telah kita perbaiki ini.

“Kita berharap sosok ketokohan dan perjuangan almarhum bisa menjadi teladan dan contoh bagi anak-anak yang di tinggalkan. Kepada keluarga yang di tinggalkan saya yakin pasti kuat dan tetaplah berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Selanjutnya, perwakilan keluarga Alm Andi Julian mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun dan pemerintah Kabupaten Simalungun atas kehadirannya dan kata penghiburan yang telah diberikan kepada keluarga.

“Kami keluarga mengucapkan terimakasih kepada rombongan semoga Tuhanlah yang membalas kebaikan. Baru ini ada Pemerintah hadir langsung menemui masyarakat yang terkena musibah jadi kami berasa sangat bangga dan senang atas kehadiran bapak Bupati,”ujar perwakilan dari keluarga Alm Andi Julian.(Red-SNI-03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *