Danramil 13/Csk Bersama Anggota Gelar Syukuran Kenaikan pangkat

AN, Tigaraksa- Sebelumnya sebanyak 5 anggota Koramil 13/Cisoka yang mengikuti korps raport kenaikan pangkat di Makodim 0510/Trs hari ini 3 Oktober 2023 dilanjutkan dengan menggelar syukuran di Makoramil 13/Cisoka Jalan Raya Munjul Adiyasa Kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang.

Ada 5 anggota Koramil 13 Cisoka yang mengikuti kegiatan Korps Raport kenaikan pangkat lebih tinggi dari sebelumnya, yakni terdiri dari Bintara dan Tamtama.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh negara atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas sebagai Prajurit Apkowil dalam pelaksanaan pembinaan Teritorialnya di wilayahnya masing-masing,” kata Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH yang hadir dalam syukuran kenaikan pangkat.

Terlihat Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH, beserta Staf, keluarga besar Koramil 13/Cisoka mengucapkan selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan melalui tes kesegaran, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif atas dedikasi dan kinerja yang baik,” tutur Danramil.

Ditambahkan Danramil, bahwa kenaikan pangkat itu suatu anugrah dan diharapkan dapat menjadi penyemangat dalam meningkatkan kinerja kewilayahan sebagai Apkowil, karena semakin tinggi menyandang pangkat, maka akan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya.(rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *