DPC GMNI Pematangsiantar Lantik Martin Nababan Sebagai Biro Kominfo

AN, Pematangsiantar- Dewan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC-GMNI) Kota Pematangsiantar dipimpin Ketua DPC Ronald Panjaitan didampingi Sekretaris, Daniel Tampubolon melaksanakan kegiatan pelantikan hari ini, Sabtu, 30 September 2023.

Pelantikan itu ditandai dengan Ketua DPC GMNI Siantar, Ronald Panjaitan memakaikan baju kebesaran GMNI berwarna merah pertanda pertandingan bakal dimulai dengan menyingsingkan lengan dan berjuang berlandaskan Marhaenisme.

Kegiatan tersebut digelar di Sekretariat DPC GMNI tepat di Jl kesatria Kota Pematangsiantar. Informasi diperoleh dari Sekretaris DPC GMNI Siantar Daniel Tampubolon.

Dia menjelaskan, Martin Nababan telah dilantik sebagai Pengurus Cabang pada biro Komunikasi dan Informasi (Kominfo) disaksikan sejumlah kader GMNI cabang Siantar.

“Telah selesainya pelantikan pengurus DPC GmnI Pematang Siantar Bung Marthin Nababan sebagai biro informasi dan komunikasi,” Jelas Daniel.

Bung Daniel berharap, dengan dilantiknya Bung Martin dapat menjadikan organisasi yang bermottokan ‘Pejuang Pemikir- Pemikir Pejuang’ itu lebih berkreasi dan bertanggungjawab di kota Pematangsiantar.

“Semoga amanah dan bertanggung jawab menjalankan setiap tugas tugasnya,” Harap Daniel. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *