Family Gathering GMNI Siantar, Martua Harasaol Hutapea: ” Kita ingin Bangkitkan Generasi yang Produktif”

AN, Sumatera Utara-DPC GMNI kota Pematangsiantar melaksanakan Family Gathering di sekretariat Dewan Pengurus Cabang GMNI Siantar, jl. Kesatria Pematangsiantar, Sabtu 3 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, para perwakilan persatuan alumni juga hadir pada giat family gathering seperti bung Noveri dan Bung Martua Harasaol Hutapea yang juga merupakan Komisioner KPU kabupaten Simalungun.

Pada kesempatan itu, Martua Harasaol Hutapea, Alumni GMNI dalam sambutannya menyampaikan agar GMNI Siantar selalu menyuarakan dengan data yang akurat.

“Mahasiswa jaman sekarang ini sudah jauh berbeda. Karena apa , hampir banyak sekarang demonya tidak berdasarkan data yang ada. Nah , GMNI jangan seperti itu. Silahkan berorasi, tapi buktikan apa yang mau kau orasikan,” Kata Martua dihadapan Kader GMNI Siantar.

Dia juga berharap melalui momentum family gathering tersebut,ini merupakan langkah untuk selanjutnya agar GMNI berpikir bagaimana langkah membuat strategi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)

” Bilang penting buat UMKM disini ketua (Ronald). Karena kita di zaman ini dituntut untuk berkreasi dengan revolusioner dan menciptakan hal yang positif pada kegiatan,” Harapnya

Sebagai informasi, Acara dimulai pada pukul 18:00 WIB. Hadir, Pengurus Demisioner seperti, Bung Samuel Tampubolon. Bung Mansur Sihombing. Bung Joniar Damanik. Bung Arga Manurung. Sarinah Jelita Situmorang dan Bung Soe.

Acara diawali dengan menyanyikan Indonesia raya. Kemudian dilanjutkan menyanyikan mars GMNI dan diakhiri dengan hening cipta.(Snc)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *