Forkopimca Haranggaol Libatkan Siswa SD dan SMP Gotong-royong

AN, Sumatera- Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) melaksanakan Gotong-royong atau Jumat bersih di jalan Besar Saribudolok menuju Haranggaol, Jumat 2 Februari 2024.

Dipimpin oleh Camat Haranggaol, Bangun Siregar para stakeholder membabat ilalang di di sekitar jalan Panatapan Haranggaol dibantu Para Kepling.

Kepala Pos Polisi Aipda Chairul Sinurat dan Lurah Haranggaol, Riduan Sinaga juga tampak melaksanakan Gotong-royong dengannya membawa alat seperti pisau dan gunting.

Selain itu Camat didampingi Ketua PKK kecamatan, Ristamida Damanik melibatkan SD Negeri 091358 dan Inpres Haranggaol, SMP St. Agustinus Haranggaol dan SMP GKPS 06 Haranggaol membersihkan sampah berupa plastik dan sampah organik dengan mengumpulkan di karung.

Warga purba Saribu digerakkan Kepling 09 dan 10 membersihkan sampah yang menumpuk dengan tujuan lingkungan yang asri dan indah.

Pantauan Wartawan Simadanews, semangay kerjasama dari siswa dan seluruh yang terlibat Gotong-royong disambut positif warga Haranggaol.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *