Ketua DPC GMNI Siantar Bertemu Sekretaris Anggota Wantimpres: “Jas Merah”

AN, Jakarta –Ketua DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GmnI) Kota Pematangsiantar, Ronald Panjaitan bersilaturahmi ke kantor Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) di Jakarta Jumat 1 Agustus 2023.

 

Ronald disambut Sekretaris Anggota Wantimpres Ganjar Razuni sekaligus senioren GMNI.

Pada pertemuan tersebut mereka membahas terkait bangsa Indonesia.

 

“Regenerasi muda terkhusus GMNI harus mengetahui betul sejarah bangsa Indonesia atau Jas Merah. Agar GMNI mampu melahirkan kader yang progresif dan revolusioner,” Kata Ganjar.

 

Ganjar juga flashback sejenak. Dimana dirinya menceritrakan sejarah berdirinya Indonesia yang diproklamasikan oleh presiden Founding Father GMNI, Bung Karno, sampai pada lengsenya dari Kepempimpinannya.

 

Ketua DPC GMNI Siantar, Ronald Panjaitan mengapresiasi dan akan menjadikan pesan Ganjar Razuni sebagai pedoman untuk kader GMNI kota Pematangsiantar.

 

” Terimakasih kepada senior kami bung Ganjar Razuni. Tentu melalui momentum ini, saya mengajak kader agar lebih baik kedepannya. Saya juga sudah berkomunikasi sama Beliau terkait kolaborasi dengan melaksanakan dialog Publik dan seminar tentang Pancasila dalam kurun waktu dekat ini,” Ujar Ronald.

 

Dia berharap, hadirnya Bung Ganjar Razuni pada acara yang akan diselenggarakan merupakan suatu kehormatan baginya. Sebab, kader GMNI Siantar masih butuh asupan ilmu dan motivasi dari senior termasuk Ganjar.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *