Natalia Br Napitupulu Penderita Tumor di Bagian Kepala Meninggal Dunia

AN, Sumatera Utara- Natalia Napitupulu yang dibantu oleh warga dan Pemerintah Kabupaten Simalungun saat setelah menjalani Operasi dikabarkan meninggal Dunia Pada, Kamis 7 Maret 2024.

Dihimpun wartawan simadanews, Kabar itu sampai di telinga warga Haranggaol pukul sekira 21:00 WIB. Anak dari ibunya atas nama Sortaulina Haloho dan Suaminya Dedy Indra Napitupulu menderita penyakit Cairan di Otaknya.

Berawal dari rasa sakit dan muntah selalu membuat orang tua curiga dan hendak memeriksa ke Rumah Sakit. Ternyata ada cairan di otak anak berusia 7 tahun itu. Dan dokter menyatakan harus operasi.

Namun Tuhan berkehendak lain. Natalia yang sedang duduk di Kelas 1 SD Negeri 091358 Haranggaol itu saat setelah menjalani operasi berangsur lama tidak sadarkan diri kemudian dikabarkan Meninggal Dunia.

Sebelumnya,Kadis Kesehatan Simalungun Edwin Tony Simanjuntak terus berusaha untuk melakukan pertolongan terhadap Natalia. Selang beberapa waktu diketahui RS Vita Insani memiliki fasilitas lengkap untuk operasi Natalia. Natalia kemudian dirujuk ke RS Vita Insani.

Dengan melakukan koordinasi yang baik antara Kadis Kesehatan dengan pihak rumah sakit Vita Insani, maka proses operasi terhadap Natalia br Napitupulu langsung dilakukan.

Operasi terhadap Natali br Napitupulu berlangsung. Operasi memakan waktu sekitar 1 jam 20 menit dan berjalan lancar. Namun kondisi Natalia masih belum sadarkan diri dan kini masih berada di ruang ICU untuk mendapat perawatan lebih lanjut pasca operasi.(Snc)

Laporan : Soemardi Sinaga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *