Peringati Hari Tuna Rungu, YHP Akan Gelar Pengobatan Gratis 3 Hari

 

 

AN, Tangerang- Dalam rangka memperingati hari tuna rungu sedunia pada tanggal 28 September 2023 mendatang, Yayasan Yuli Hendro Priyono (YHP) Foundation yang digandeng oleh Pasar Modern Intermoda BSD City akan menggelar Event pengobatan alternatif secara gratis.

Kegiatan ini utamanya adalah untuk mendukung kegiatan ‘Berbagi Kebaikan Bersama Intermoda Peduli’.

Selain gelaran pengobatan alternatif secara gratis, event berbagi kebaikan bersama Intermoda Peduli ini juga menggelar Bazzar anak berkebutuhan khusus UMKM serta Workshop kopi.

 

Event tersebut akan di gelar di pasar Modern Intermoda BSD City dan berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 29 September sampai dengan 1 Oktober 2023 mendatang.

 

Pengobatan alternatif gratis oleh Yayasan YHP Foundation ini nantinya akan melayani sebanyak 300 pasien setiap harinya. Dan dibuka mulai pukul 9 pagi sampai dengan pukul 5 sore.

 

Giat bakti sosial tersebut melayani pengobatan diantaranya penyandang Tunarungu, Tunawicara, saraf kejepit, sinusitis, katarak, kista, vertigo, migrain, asam lambung, ambeien, asma, TBC hingga berbagai jenis penyakit-penyakit lainnya.

 

Dijumpai di kediamannya pada Senin 11 September 2023 kemarin, Yuli Hendro Priyono selaku Founder dari Yayasan YHP Foundation mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

 

selain itu, kata pria yang dikenal gemar sedekah itu bahwa melalui kegiatan bakti sosial ini dapat menanamkan nilai-nilai empati, peduli serta dapat mencapai apa yang menjadi target Yayasan YHP Foundation dalam mewujudkan Misi kemanusiaan.

 

“target utama kami adalah sama seperti kegiatan sebelumnya, ingin berbagi kebahagiaan membantu masyarakat untuk memperoleh pengobatan gratis,” pungkasnya.

Dari informasi yang diperoleh, bahwa Intermoda sendiri merupakan Pasar Modern yang memiliki konsep baru dari sebuah Pasar Modern yang dimiliki oleh perusahaan ternama yaitu Sinarmas Land.

Berdiri sejak tahun 2018, Pasar Modern Intermoda memiliki 220 lapak kering dan basah serta memiliki 539 kios dan 56 ruko.

Pasar Modern Intermoda juga memiliki area food court tersendiri dengan tenant makanan khas nusantara.

Lokasi Pasar Modern Intermoda tepatnya berada di Jl. Raya Serpong Cisauk Desa Sampora Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang Banten.(Rel/Agus Salim)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *