Pisah Sambut Danrem 022/Pantai Timur Brigjen TNI Luqman Arief di Hadiri AKBP Ronald FC Sipayung

AN, Siantar –Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, menghadiri malam pisah sambut Komandan Korem 022 Pantai Timur Kodam 1/Bukit Barisan, Senin(11/9/2023)

 

Malam Pisah Sambut Danrem 022/Pantai Timur diselenggarakan di Hall Siapadia Hotel, Jln Dipenegoro, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar. Acara ini merupakan momen penting bagi seluruh jajaran Korem 022/Pantai Timur, dengan penyerahan tugas dari Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P. kepada Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si.

 

Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun, serta unsur pemerintah sewilayah Korem 022 Pantai Timur, Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH. MH., Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani Sp.A., Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., serta Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K.

 

Pada kesempatan ini, para peserta berkesempatan untuk mendengarkan pesan dan kesan dari Komandan Korem 022 Pantai Timur yang lama dan perkenalan diri dari Komandan Korem 022 Pantai Timur yang baru untuk menguatkan kerjasama di antara mereka untuk mendukung peningkatan program kerja Korem Pantai Timur guna menjaga situasi keamanan masyarakat serta mendukung program kerja pemerintah. Acara yang berlangsung hingga pukul 22.30 WIB ini berakhir dengan aman dan terkendali, serta meninggalkan kesan positif bagi semua pihak yang hadir.

 

Atas terlaksananya kegiatan malam pisah sambut komandan korem 022 pantai timur, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si yang baru saja menerima tanggung jawab sebagai Danrem 022/Pantai Timur. Ronald menegaskan bahwa kerjasama yang telah terjalin antar lembaga selama ini akan terus ditingkatkan dengan kepemimpinan yang baru.

 

“Kami dari pihak Kepolisian Resor Simalungun telah lama bersinergi dengan rekan-rekan TNI termasuk dengan Jajaran Korem 022/Pantai Timur, dan kami siap mendukung Program Kerja dari Bapak Dandim 022 Panti Timur yang baru ini dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendukung program-program kerja pemerintah. Tidak ada keraguan bahwa Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si., dengan pengalaman dan kepemimpinannya, akan mengemban tugas ini dengan baik.” tutur Ronald.

 

Ronald juga mengungkapkan penghargaannya kepada Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P. atas kerja keras dan dedikasinya selama menjadi Danrem 022/Pantai Timur. Dia berharap, ke depannya, Luqman mampu melanjutkan dedikasi dan kerja kerasnya di tempat bertugas yang baru.

 

“Bapak Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P., telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa selama memimpin Korem 022/Pantai Timur, dan kami sangat menghargai kerja samanya sinergitan TNI-Polri selama ini.” ujar Ronald.

 

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan suasana kekeluargaan yang hangat. Kesepakatan untuk terus mempererat kerjasama antar lembaga menjadi penutup indah di acara tersebut.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *