Sambut HUT ke-78 TNI, Korem 143/Ho Sultra Olaharaga Bersama dan Bhakti Sosial

AN, Kendari-Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2023, prajurit jajaran Korem 143/HO bersama para Prajurit TNI AL, TNI AU dan Polri menggelar olah raga bersama, Bakti Sosial, donor darah dan pengobatan massal.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Minggu(24/09/2023).

Disampaikan rusmin kegiatan olah raga bersama dirangkaian pemberian bantuan paket sembako dan donor darah yang dilaksanakan di Mako Lanud Halu Oleo Kendari serta pengobatan massal dilaksanakan di Makorem 143/HO.

Pada kesempatan tersebut Danrem 143/HO menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78 dan dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia yang dipimpin oleh Panglima TNI.

“Selain melaksanakan olah raga bersama unsur TNI-Polri disini juga kita tadi memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar, donor darah serta di Makorem sendiri kita menggelar pengobatan massal kepada masyarakat yang dimana kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,”ujarnya

“Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat dan dirasakan secara lebih luas oleh masyarakat, sehingga mampu meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat serta kami berharap kehadiran kami bisa bermanfaat bagi masyarakat”pungkas jenderal bintang satu tersebut

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Waka Polda Sultra, Kasrem 143/HO, Danlanal Kendari, Danlanud Halu Oleo, Para Kasi Kasrem 143/HO, Dandim 1417/Kendari dan Para Dan/Kadisjan Jajaran Korem 143/HO .(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *