Stanbay di Rumah Pencari Keadilan, Chandra Dimuka Sekaligus Kantor Media Advokasi Nasional

Wartawan Advokasi Nasional, Agus Salim

 

AN, Cibinong – Agus Salim , salah seorang Wartawan media Advokasi Nasional Indonesia memilih bergabung di media Advokasi sudah yang berdiri sejak 2019.

Media yang di inisiasi oleh Prof. Dr. Andre Yosua M ini telah lama berkecimpung di dunia jurnalistik dan bahkan hukum terkhususnya.

Sedikit cerita terkai media Advokasi,Dedikasi dan edukasi tertuang saat para jurnalis dilapangan menuangkan tulisan di media ini. Bahkan penekanan hukum adalah panglima tertinggi diterapkan di Kantor itu.

Dari Posko Bantuan Hukum Chandra Dimuka telah menelusuri dan menjajaki pasar dan sukses bermitra dengan pemerintah dari Unsur Instansi Kepolisian dan TNI bahkan Pemerintah Daerah.

Agus Salim yang bercerita tanpa mengungkapkan namun merasakan seolah dirinya bangga bergabung di media ini yang di naungi CPS Group.

Dirinya menyampaikan pada posko yang terletak di Cibinong dekat Pengadilan Negeri Cibinong itu banyak pelajaran yang menemukan Pro Justitia (Demi Keadilan).

Selain keperdulian antara tim, dirinya juga menemukan ilmu hukum secara gratis dari tempat tersebut. Sebab sudah banyak orang yang mencari solusi dari lokasi tersebut melalui Posko Bantuan Hukum Chandra Dimuka yang diketuai Jonny Manullang SH.

Hari ini, Rabu 6 September 2023 Agus Salim berada dilokasi untuk menerima Client. Disana juga tempat memupuk persaudaraan dan asas kekeluargaan dimana perlu dan sering dipakai dalam Kultur Indonesia.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *