Zulhendra Nazar: “Kekuatan Alam Bawah Sadar Ubah Mindset Negatif Jadi Positif”

AN, Bogor-Banyak umat muslim tidak sadar dengan apa yang diamalkannya sehingga banyak umat kecewa dengan amalan yang dilakukannya.

Hal ini dikupas tuntas oleh Al Mukarom H.M. Zulhendra Nazar, S.Kom, M.Sos, CHt (IACT-USA)., Cl., MT. CEFT., MT.CNLP dalam tausiah bada subuh di lapangan Biru Pancawati Cikereteg Ciawi Kabupaten Bogor (23/3) dihadapan puluhan orang jamaah yang siap dilantik sebagai Pengajar Metode Senyum Quran 3 jam bisa baca Qur’an yang bersanad kepada Buya Musnar Minangkabau sebagai penemu Metode ini.

“Banyak yang tidak sadar bahwa apa yang dilakukan seseorang harus di yakinkan di alam bawah sadarnya bahwa itu bisa terjadi,” paparnya di hadapan jamaah.

“Hal ini bisa dilakukan dengan mendawamkan dzikir tertentu yang dilakukan secara berirama dan Istiqomah kita lakukan,” ungkap master trainer Hipnosis ini.

 

“Semua harus dilatih agar setiap hari alam bawah sadar kita dengan otomatis akan mengubah mindset negatif menjadi positif,” tandas dosen di salah satu kampus swasta terkemuka ini.

 

Pria kelahiran bukit tinggi yang saat ini mukim di Cirebon Jawa Barat dalam kesehariannya memberikan pelatihan in house training dan seminar tentang Hipnosis.

 

“Harapan kita semua agar alam bawah sadar kita bisa dilatih dan menjadi salah satu motivasi kita untuk maju,” ungkap Sumianah dari perwakilan Yayasan Amal Soleh Waqaf Umat salah satu jamaah yang hadir.

 

Dengan melatih alam bawah sadar ini akan menjadi perubahan mindset yang berkelanjutan dan menjadi salah satu cara untuk memotivasi kemajuan pada diri kita semua. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *